Apa Spesifikasi Anda ??

dan itulah yang kadang-kadang ada di pikiran saya.. saya sebenarnya fokus di bidang apa..? dan kenapa semua saya ingin kerjakan..?? (kok seperti curhat ya.. hahaha :D)

saya rasa untuk mencapai kesuksesan.. terlalu pemilih bukan jaminan.. akhirnya saya banting setir.. dan melakukan pekerjaan apapun yang saya mampu lakukan.. (halal tentunya :D)

empat hari dalam seminggu saya menghabiskan waktu sesuai dengan ijazah ke’elektroan saya… 37 jam pelajaran kurang lebih… dan sisa waktu itu saya habiskan untuk diluar ‘elektro’.. dan Alhamdulillah… saya menikmati alur pekerjaan ini…

akhirnya sekarang, saya banyak mendapat ilmu di luar bidang ijazah saya.. Alhamdulillah.. sekarang saya mengenal :

  • ilmu2 hukum dan HAM (dan semua berawal dari banting setir dan ujicoba, berbekal referensi online, buku dan sumber2 terpercaya lain mengenai ilmu magister hukum makalah mingguan >> proposal >> & next,,,);
  • ilmu2 mengenai PB/J dari P54/2010 (awal mula hanya dari membantu membuat bahan ajar pengadaan B/J sampai diberi kerjaan oleh PakBoss diluar bahan ajar itu [terimakasihberatpak], sedikit banyak ilmu nya menempel di otak saya, perlahan tapi pasti… :D)
  • dan ilmu2 lain yang memang di luar ke’elektroan saya…

Jadi, apa spesifikasi pekerjaan saya… ?

Sepertinya masih saya cari dan saya gali.. saya spesialis di bidang apa..

Bagaimana dengan anda?😀

Leave a Reply

