dibuang ya sayang, sayang ya dibuang….

ini apa… kenapa bentuknya ‘agak’ tragis ya…???😀😀

perkenalkan.. ini adalah netbook saya yang luar biasa

luar biasa dari banyak hal.. luar biasa menyebalkan.. luar biasa membawa hoki… luar biasa mendapatkannya (dulu).. luar biasa menghadapinya….

 #awal mula:: 2009 adalah saat berkenalan dng barang ini.. datengin toko komputer.. inginnya bukan yang ini.. tapi…. #lirikdompetdenganwajahmemelas… akhirnya keadaan memaksa untuk membeli netbook ini… karena pundi-pundi yang dikumpulkan dari sisa beasiswa dan gaji co-op telkom 2009 hanya terkumpul (alhamdulillah) untuk mendapatkan netbook ini (#tidakmenyebutmerk)

ya.. ini membantu saya dalam mengerjakan tugas-tugas kuliah beserta Tugas Akhir Saya… spek awal saat pertama dibeli: HD 250 GB, RAM 1GB…  (luar biasa standar) .. jadi saya tidak menggunakan OS Windows 7… karena saat dicoba instal Windows 7… ini ntbook langsung mokad…

akhirnya saya pakai OS Windows XP (original bawaan saat beli) dan didampingi dgn Linux…

dalam perjalanan hidup si ntBook ini… (dramatis).. sering jatuh dan kena goncangan.. kemudian… tiba-tiba.. tombol powernya jglek.. alias patah… LOL…. daripada repot-repot ke service center.. saya bongkar sendiri ini NtBook… dan membuang sisa patahan “tombol power”

dan pada 2011 awal.. akhirnya si Mr.Harddisk menjadi Almarhum… dan semua data saya di HD itu musnah tanpa sisa.. :((

kemudian.. charger nya selalu cari gara-gara.. mungkin kualitas dari kabelya KW sekian… makanya melepuh dan putus terus… akhirnya sambungan kabel penuh dengan solderan dan dibalut isolator….

#cukup menoleh kalau ntBook ini dilirik orang sekitar.. #itukokAntikBangetYaaaaa

ditambah lagi.. keyboard langka yang aneh ini… konslet ga jelas….. LOL

next, digantikan oleh Mr.HD 500GB…. cerita mulai dari awal lagi.. karena semua data hanya tinggal cerita…

sekarang juni 2012, alhamdulillah.. HD masih sehat… keyboard sudah sehat… charger  penuh tambalan.. tombol power tetap ompong….

inilah tampilan NtBook Langka saya yg dibuang sayang… sayang kalo dibuang.. bagaimana kalau dilelang saja ini barang antik… hahahhaha😀😀

 

 

Leave a Reply

