Kosong? ya diisi… :D

ya.. dan buku-buku inilah yang membantu saya mengisi waktu kosong saya..

dan ini adalah buku-buku pembawa hoki.. masih banyak buku lainnya.. tapi ya sama, terkait dengan ilmu-ilmu hukum.. walaupun basic saya bukan orang hukum dan pengadaan.

sedikit cerita… Buku P54/2010 ini yang tebalnya MasyaAllah.. dengan kata-kata yang luar biasa banyaknya mengenai pengadaan barang dan jasa yang diterbitkan pemerintah…

kadang-kadang kepala saya error juga memahami isi bukunya… tapi lama kelamaan mulai nempel di kepala isinya… apalagi sebentar lagi akan diterbitkan P54/2010 edisi revisi….

untuk sementara.. nikmati saja dahulu ini buku… isinya membahas tentang tata cara pengadaan (lelang/ seleksi/ sayembara/ kontes/ pengadaan langsung/ penunjukan langsung/ pemilihan langsung/  swakelola) dengan jabaran yang luar biasa banyaknya… Pada akhirnya, yg intinya dari sarebu halaman itu yg bisa saya simpulkan adalah “semua ada aturannya” hahahaha😀

kemudian, buku merah dengan stiker doraemon, ya.. itulah buku favorit saya… semua intisari pekerjaan saya tuangkan kesana… awalnya pas dibeli hanya polos.. akhirnya saya tempel stiker dan nama agar tampak lebih menarik..

buku terakhir… hmm.. itu baru cover nya yang saya baca.. untuk isinya.. jelas belum saya baca.. karena itu terkait pekerjaaan saya yang lain…

rata-rata buku yang ada dimeja saya luar biasa kaku.. tidak ada komik, novel de el el… yeah.. anggap saja buku-buku kaku pembawa hoki.. anggap saja lah begitu..

demikianlah cerita singkat saya saat ini.. anggap saja singkat… hahahaha…

terimakasih…

Leave a Reply

