Warna Warni Part 2 (2 of 2)

Sesi Kedua/Penutup

Mengenal berbagai karakter siswa yang saya hadapi untuk periode 2012/2013

Okee… ini ya yang namanya sesi ke 2 dari lanjutan cerita sebelumnya.

Sebelumnya, terima kasih sudah mau membaca post ini.. hahahah…

Juni 2013, bulan terakhir untuk tahun ajaran 2012/2013 (bagi saya).. karena sesuatu hal dan lain hal. maka di tahun ajaran berikutnya, kita tidak dapat berjumpa lagi dalam pembelajaran.. hohoho

Pada Part 2 ini, rasanya sungguh mengharukan. story penutup yang bikin galau..

Tahun kedua merupakan tahun yang sama seperti tahun sebelumnya, berjumpa dengan siswa yang berwarna tingkahnya, dan juga kreatif…

Penutup cerita: terima kasih utk semua kerja sama kalian, maaf kalau saya sering memarahi kalian. Kalian memberikan warna indah pada tahun terakhir saya mengabdi disana…

Well, ini ada beberapa foto yang saya upload sebagai kenang-kenangan, tidak mungkin semuanya hohoho karena terlalu banyak ini foto..

Tiada Kesan tanpa mengenal kalian, siswa-siswa yang baik dan penuh solidaritas, semoga kalian menjadi pilar-pilar bangsa ini yang kokoh dan baik.

Mohon Maaf apabila saya selama mengabdi disana, saya banyak membuat kesalahan dan banyak kekurangan…

Have a nice holiday..

ini sedikit story ttg para siswa

Poto 1. Namanya Stella & Panca, di kelas.. ini siswa ceriwisnya luarrr biasa… tapi sangat menyenangkan kok… buktinya, mereka membawa keceriaan di kelas saya.. like this….

Stella dan panca cukup kenyang dengan menyapu kelas setelah pelajaran saya selesai (biasanya di hari jumat pukul 11’an, tanya kenapa?? tanyakan pada mereka.. hahahaha…..

Image

poto 2. Niki & Friends: XTEIB yang akan up menjadi XI-TEIB. ini merupakan anak”nya pak yuni. si Niki rada ceriwis, pinter lhooo… difoto ini niki bersama putra, ravi dan mufti…

Image

poto 3. Agista Eva (XTAV B) kalau siswa yang satu ini:: d kelas saya suka duduk di baris depan. ceriwiiiis banget deh.. dimarahi masih aja cengengesan.. hobynya HP2an mlulu….

Image

poto selanjutnya, kelas XI TAVA, dikawal oleh deni, dan oktaryana… maaf ya 2 taon PBM kalian sering saya marahi, hohohoh, Finally, tapi kalian anak yang baik kok…

Image

dan foto2 lainnya… kapan2 saya edit deh ini post dan saya jabarkan lagi foto lainnya…

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

TEI A SMK 2 Salatiga

Eng Ing Eng… cukup sekian dan terima kasih..

Mengenal kalian adalah menyenangkan….. Banyak keceriaan yang kalian tunjukkan…

Terimakasih….

Byeee…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s